GlobalKabupaten MaybratPapua BaratPolitik

HUT PDIP Ke- 49 “DPC/PAC Maybrat Gelar Kegiatan Penghijauan “

Maybrat,WartaPapua.Id,- Dalam rangka menyambut HUT PDIP yang ke 49, DPC dan PAC serta Anak Ranting Fraksi PDIP di Kabupaten Maybrat melaksanakan kegiatan penghijauan dan juga berbagi kasih.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, bertujuan untuk menjaga kenyamanan, menghindari tanah yang tandus, menjaga Mata Air dan lain sebagainya. Ungkap Septunus, SH. Selaku Ketua DPC saat diwawancarai.

HUT PDIP Ke- 49 “DPC/PAC Maybrat Gelar Kegiatan Penghijauan “

Lanjutnya, penghijauan ini dilakukan dengan menanam 100 bibit pohon, yang terdiri dari: bibit pohon Cemara, Rambutan, Armon dan masih banyak lainnya.

Selain penghijauan, dilakukan juga agenda lain yaitu, berbagi kasih dengan membeli semua jualan dari Mama-mama Maybrat yang berjualan di seputaran Pasar Bandara Kambuaya.

Nehemia Issir SE.MM, selaku Anggota DPR Kabupaten Maybrat dan juga Wakil Ketua DPC Fraksi PDIP saat ditemui, menyampaikan  bahwa “apa yang dilakukan Hari ini akan menentukan pemilu tahun 2024 nanti”, sehingga  komitmen dengan kekuatan yang solid dari partai ini, kami Optimis bahwa PDIP pasti akan bangkit dan menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 mendatang, tutup nya.

Kegiatan yang berlokasi pada Bandara Kambuaya ini, berlangsung meriah sejak pukul 11:00 Wit sampai selasai, dan dihadiri oleh seluruh Ketua dan Wakil ketua dari DPC, PAC serta Anak Ranting Fraksi PDIP Kabupaten Maybrat, yang terletak pada wilayah Aifat Raya, Aitinyo Raya, Ayamaru Raya dan Yumasses Raya, serta seluruh simpatisan.(Roy M Iek)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda