AspirasiKabupaten MaybratKota SorongPapua BaratPolitik

Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Maybrat Gelar Rapat Kerja Tahunan

Sorong,WartaPapua.id-Fraksi Partai Demokrat  DPRD Kabupaten Maybrat Gelar Rapat Kerja Tahunan (RKT) guna membahas program kerja tahun 2022.Rapat yang berlangsung di kota Sorong, Papua Barat, Jumat (18/3/2022).

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Maybrat Naftali Hara,Sebastian Bame Sekretaris Fraksi, Anggota Nebrianus Kambuaya, anggota Habel Howai, yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Maybrat.

Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Maybrat Gelar Rapat Kerja Tahunan

Saat dikonfirmasi media ini kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Maybrat yang juga anggota fraksi Demokrat Habel Howay mengatakan Rapat Kerja Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Maybrat perlu dilaksanakan guna penyusunan program kerja pada tahun 2022 secara umum dan secara khusus juga untuk Fraksi Demokrat.

“Dimana pembahasan program kerja tahunan seperti; pembahasan Fraksi DPRD, kegiatan partai Demokrat ke depan menyongsong Pemilu Presiden, Gubenur, Bupati serta DPR pada tahun 2024 mendatang.

Selain itu juga, Rapat Fraksi, kunjungan Fraksi ke masing-masing Dapil dan juga kegiatan Fraksi yang melibatkan DPRD Kabupaten Maybrat , contohnya kegiatan Fraksi DPRD yang melibatkan DPD Provinsi dan juga DPP Partai Demokrat yang merupakan rencana kerja tahun 2022; ujar Habel Howay.

Lanjut, Habel Howay, Untuk komitmen Fraksi Demokrat yaitu siap memperbesar  partai Demokrat di Kabupaten Maybrat pada tahun 2024 . Partai Demokrat siap untuk mengusung Bapak Karel Murafer SH,MA sebagai calon Bupati Kabupaten Maybrat pada tahun 2024 mendatang.

Dan kami Partai Demokrat  juga menargetkan untuk memperebutkan pucuk pimpinan Ketua DPRD Maybrat,.target kami kemarin sudah pegang palu tetapi meleset jadi tahun 2024 pasti Partai Demokrat rebut pucuk pimpinan”ujar wakil ketua I DPRD kabupaten Maybrat itu .

Habel Howay berharap kepada seluruh kader dan juga Fraksi Partai Demokrat harus bersatu , komitmen dan kita kerja politik itu harus mulai dari sekarang ini karena tahun 2024 itu tidak jauh karena pada tahun 2023 itu sudah tahapan pemilu sudah jalan dan verifikasi partai politik sudah mulai.teman-teman Fraksi harus solid , komitmen untuk kerja politik kedepannya”tuturnya.(Ones Semunya)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda