Kabupaten SorongPapua BaratPolitik

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Sorong Dilantik

Aimas, Wartapapua.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sorong, hari ini Selasa 11 Agustus 2022 tepat pukul 16.00 Witim dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lamberthus Jitmau.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong terpilih Jhoni Kamuru dalam sambutannya mengatakan, saat ini kita sudah merasa lega karena legalitas sudah kami terima dan mulain saat ini kami menangkan dan membesarkan partai Golkar di Kabupaten Sorong.

“Kita sudah sepakat untuk memenangkan partai Golkar dalam Pemilihan legislatif pada tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota serta pemilihan presiden tahun 2024 mendatang,” kata Kamuru.

Lanjut Kamuru, setelah Pileg barulah kita fokus untuk pemilihan kepala daerah yang mana kita harus berjuang agar kabupaten Sorong tetap dipegang oleh Partai Golkar.

Oleh karena itu kata Kamuru, kita harus dapat menyusun kekuatan dengan menjalin komunikasi politik dengan partai lain yang ada di Kabupaten Sorong dan harus berpwtokan pada Koalisi Indonesia Bersatu (PAN, PPP dan Golkar).

Untuk diketahui acara pelantikan dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Fraksi Golkar Papua Barat, Fraksi Golkar Kabupaten Sorong dan pimpinan parpol di Kabupaten Sorong. (Jason)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda