Politik

Wakapolda Papua Barat Apresiasi Kepada Pemda Maybrat Hibahkan Kantor Polres Maybrat

Maybrat,wartapapua.id,-Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H.,M.Si Memberikan apresiasi kepada Pemda Maybrat yang telah hibahkan kantor kepada Polres Maybrat guna terlaksananya pelayanan Polri kepada masyarakat di kabupaten Maybrat.

Wakapolda Papua Barat saat ditemui usai peresmian kantor 9olres Maybrat,Rabu 17 Agustus 2022 mengatakan”
Kami sangat bersyukur hari ini pada perayaan HUT RI ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia kami mendapatkan Kantor Polres Maybrat yang di Hibahkan oleh Pemda Kabupaten Maybrat.

Setelah kami mendapat hibah kantor Polres Maybrat nantinya bisa langsung beroperasi karena sudah diresmikan tadi dan saya mohon kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan kami untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat;ujar Renwarin.

Lanjut Dia,Polres Maybrat hadir di Kabupaten Maybrat ini bukan sebagai ancaman untuk masyarakat melainkan sebagai sarana dalam membantu pelayanan bagi masyarakat khususnya di Kab Maybrat

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kab Maybrat yang sudah memberikan hibah kantor Polres Maybrat dalam mendukung tugas salam pelayanan kepada masyarakat;tutup Wakapolda Papua Barat itu ;(Ones).

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda