Kota SorongPolitik

Ketua DPD Golkar PBD, Optimis Golkar Raih Kursi Terbanyak Pada Pileg 2024

Sorong, wartapapua.id –  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Daya optimis mampu meraih kursi terbanyak pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Drs Ec Lamberthus Jitmau, MM kepada media ini seusai memimpin rapat perdana pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat Daya, beberapa hari lalu.

“Kami ini partai besar dan kami ini bukan pemain baru tapi kami adalah pemain lama yang sudah berpengalaman dalam Pileg dan semua itu sudah terbukti bukan hanya kata-kata,” ungkap Lamberth.

Lebih lanjut Lamberth menambahkan, kita bias lihat pada 6 wilayah pemerintahan yang menjadi cakupan Provinsi Papua Barat Daya 4 daerah Ketua DPRD berasal dari Partai Golkar dan 2 daerah sebagai wakil ketua.

“Saya sangat optimis pada Pileg 2024 mendatang Partai Golkar akan memperoleh kursi terbanyak pada semua jenjang mulai dari DPR Ri, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang ada di Papua Barat Daya,” beber Lamberth.

Ketika disinggung terkait kunci sukses Partai Golkar dalam merai suara terbanyak dalam Pileg 2024 nanti, Lamberth katakana, kita ini partai besar dan kita adalah pemain lama sehingga segala trik berpolitik sudah kita kuasai.

“Selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Daya yang baru saja dilantik di Timika oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan selalu berjuang dan berdoa demi kejayaan Partai Golkar,” tutur Lamberth. (Jason)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda