Kota SorongPolitik

Hari ini Bacaleg Golkar Kota Sorong Mendaftar

SORONG, wartapapua.id Sesuai tahapan Pemilihan Umum tahun 2024 yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia bahwa  Hari ini, Minggu 14 Mei 2023 merupakan hari terakhir dilaksanakannya pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Politik peserta Pemilu.
Salah satu Partai Politik yang akan mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya adalah Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sorong.
Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini bahwa DPD Partai Golkar Kota Sorong akan mendaftar pada pukul 15.00 Wit di KPU Kota Sorong di Jalan Sorong-Makbon Km 12 masuk.
Saat pendaftaran nanti seluruh bacaleg akan menggunakan baju Adat sebagai bukti bahwa Partai Golkar adalah Partai yang menghimpun Bacaleg dari berbagai Suku di Indonesia.
Untuk diketahui Partai Golkar akan mendaftarkan 30 Bacaleg yang tersebar pada 4 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Sorong dengan rincian Dapil I, 7 orang, Dapil II, 8 orang, Dapil III, 9 orang dan Dapil IV, 6 orang dan juga mengutamakan 30 persen keterwakilan perempuan. (jason)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda