Kota SorongPolitik

Menatap Tantangan Zaman Dan Pilpres 2024, Projo Se-Tanah Papua Gelar Konferda Di Kota Sorong

SORONG, wartapapua.id – Menatap tantangan zaman diera digitalisasi dan otsus papua maka Organisasi Projo Jokowi (projo) di tanah papua akan melakukan Konferensi Daerah (Konferda) dengan agenda pembacaan situasi lokal, nasional hingga international serta kondisi ekonomi politik. Demikian dikatakan Penasehat Projo Provinsi Papua Barat Daya, Charles A. M Imbir melalui releasenya yang diterima media ini, Senin (31/7) sore.

Dikatakan Charles, Konferda ini juga untuk merespon situasi internal organisasi dengan kebutuhan saat dan dinamika yang sangat tinggi serta cepat. Khususnya restrukturisasi karna situasi pemekaran dan juga menuju Pemilu 2024 mesin-mesin organisasi Projo harus siap dan mampu menjalankan amanat organisasi.
Lanjut Charles, tentunya juga akan mendiskusikan tentang calon presiden yang maju pada tahun 2024 agar bisa di sampaikan nanti pada pertemuan nasional projo.

“Kami akan mendiskusikan terkait calon presiden yang akan maju pada Pilpres 2024 sebagai sebuah rekomendasi yang akan dibawa saat pelaksanaan pertemuan Projo tingkat nasional,” ungkap Charles.
Dikatakan Charles, konferda Projo akan dilaksanakan di Kota Sorong ibukota Provinsi Papua Barat Daya dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang yang terdiri dari pimpinan DPC dan DPD Projo se-Tanah Papua serta urusan dari DPP Projo.
“Konferda akan berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2023 di Kota Sorong ibukota Provinsi Papua Barat Daya dan akan dihadiri oleh kurang lebih 50 orang dari DPC dan DPD Projo se-Tanah Papua,” pungkas Charles. (jason)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda