Politik

Jois Kambu Harapkan Caleg Berkampanye Yang Santun

Maybrat.WartaPapua.id,Calon Anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya daerah pemilihan 6 kabupaten Maybrat dan Tambrauw Jois Kambu SE, M. Ling meminta pada caleg baik itu DPR RI, DPD, DPR

Provinsi dan celeg Kabupaten/Kota agar berkampanye yang santun ,dan menjual ide serta gagasan yang baik kepada masyarakat agar dipahami.

Saat ditemui media ini kepada calon anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya Jois kambu mengatakan bahwa Dalam rangka tahapan kampanye yang sementara berlangsung, kampanye ideologis di dalam tahapan ini tentu melakukan tatap muka baik secara tertutup dan terbuka bersama tim pemenangan, pendukung dan simpatisan dalam rangka mensosialisasikan visi dan misi bagi setiap caleg yang ada.

“Hari ini saya melakukan pemecahan tatap muka bersama Masyarakat dikabupaten Maybrat itu sangat penting Kenapa ? karena ini bagian dari kita sebagai peserta pemilu pertama kali caleg untuk melakukan yang namanya edukasi politik, pendidikan politik yang baik kepada masyarakat agar setiap caleg sebagai peserta itu wajib melakukan sosialisasi tatap muka secara langsung dengan menjual ide dan gagasan kepada masyarakat biar masyarakat yang bisa menilai celeg tentang bagaimana perang keterwakilan rakyat di DPR itu,sebab lewat rakyat inilah kita mendapatkan mandat di sana untuk bicara ,berjuang dengan rakyat maka masyarakat itu bisa mengenal Kita.

“Melalui kampanye, kandidat wakil rakyat dapat menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, seperti program kerja, visi dan misi, prestasi yang pernah dilakukan, dan lain sebagainya dengan tujuan mempengaruhi masyarakat mereka bisa menilai seseorang caleg yang pantas dan mempunyai jam terbang yang tinggi agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Maybrat dan Tambrauw ditingkat provinsi Papua Barat Daya.

Ia berharap kepada semua peserta pemilu untuk terus membangun kebersamaan yang baik ,bertindak yang positif kepada masyarakat, kita tidak saling mengadu domba dan tidak saling menjatuhkan . Kita terus membangun kebersamaan, menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilu nanti;ujarnya (Ones) .

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda